PASANG IKLAN

Kita Yang Beda

Kau tahu....
hanya ada dua pilihan dalam hubungan ini.
Pertama salah satu dari kita harus mengalah dan yang kedua akhiri dan cari pasangan masing-masing.

Kurasa pilihan pertama tak mungkin, karna kita sama-sama egois dan tak ingin mengalah.
Lalu ku putuskan dengan pilihan kedua.

Itu bukan berarti aku telah memiliki pria pengganti dirimu.

Bukan.

Aku hanya mencari jalan yang terbaik.
Sebelumnya kau bahkan pernah mengatakan kau tak ingin membuatku menunggu lama.
Kau takut jika kita terlalu lama menjalin hubungan dan umur kita sudah semakin tua dan pada akhirnya kita tetap tak bisa bersama. Aku selalu mengingat perkataanmu itu bahkan hingga kini.

Jujur aku tak ingin ini berakhir.
Di satu sisi rasanya aku ingin lebih lama menjalin hubungan ini denganmu, namun di sisi lain aku teringat dengan perkataanmu itu.

Rasanya ini tak adil.
Kita yang jelas-jelas saling mencinta harus dipaksa berpisah karna keadaan.
Mungkin seharusnya dari awal kita cukup hanya sebatas teman.

Walaupun nyatanya aku ingin hubungan kita tak hanya sebatas teman


Baca Juga Artikel Lainya