PASANG IKLAN

Memeluk Kehilangan


Perlahan tapi pasti aku aku mulai menerima semua yang telah terjadi
Sekarang aku telah mengikhlaskan ke pergian mu
Bahwa dunia ku kini isinya bukan lagi segala tentang mu

Jujur sebenarnya sulit bagiku menerima semua ini
Baru sekali aku merasakan indahnya cinta
namun dengan sekejap kau hancurkan mimpi-mimpi ku dengan begitu tega

Pernah suatu waktu aku protes pada tuhan " Kenapa semua ini engkau hadirkan padaku? " Tapi bukankah dengan aku yang seperti itu sama saja menentangnya?

Setelah pikiran warasaku kembali bekerja
Aku teringat bahwa yang baik akan di sandingkan dengan yang baik pula
Bukankah jodoh itu cerminan hati
Bukan berarti aku tidak baik,
hanya saja aku lebih baik bila mana kita tidak bersama

Bukankah rencana tuhan itu lebih sempurna

Baca Juga Artikel Lainya