PASANG IKLAN

Inginku kamu


Berkali-kali menulis bait-bait kata dengan topik dirimu, mungkin banyak pembaca yang merasa bosan karena topik yang ku pilih selalu tentang dirimu.

Entah apa yang merasuki diriku, topik tentang kamu adalah topik yang sangat-sangat banyak memunculkan ide-ide baru, bahkan untuk setiap baitnya.

Ya walaupun tadinya enggan mengingat yang sudah-sudah, tapi sayang juga jika di lewatkan begitu saja. Pikirku, kenapa tidak di abadikan menjadi sebuah tulisan yang bisa kita kenang?

Iya, aku tahu. Hanya aku yang mengingat semuanya, hanya aku yang mampu mengenangnya.
Iya aku juga tahu, bahagiamu bukan lagi aku tapi sayangnya bahagiaku masih tetap kamu.

Ya sudah, tidak apa.
Setidaknya aku sudah berusaha untuk melupa namun teringat kembali karena sangking banyaknya cerita. Berbahagia sana, harapku hanya satu "semoga kamu tidak akan pernah bahagia dengannya" Hahaha

Baca Juga Artikel Lainya