PASANG IKLAN

Bagaimana Jika Aku Rindu Sementara Kamu Tidak Peduli


Saat kita merindukan seseorang yang tak pernah peduli, hati bisa terasa begitu tercabik-cabik. Ingin rasanya meluapkan semua perasaan dan kerinduan itu. Tapi rasanya tak mungkin. Jika sudah begini, apa yang seharusnta di lakukan? 

Lalu bagaimana jika aku rindu sementara kamu tidak pernah peduli, meski mungkin cintamu tak berbalas atau rindumu tak pernah bertepi, terima saja sebuah kenyatan pahit ini dan untuk sementara perasaan rindu itu. kamu biarkan saja mengalir di dalam hatimu biasanya semakin keras kamu menolak untuk melupakanya perasaan itu akan makin kuat rasa rindunya.
Apalah gunanya untuk membenci dirinya yang tak pernah memberimu sebuah arti, maka biarlah ia jadi bagian kenangan terindah di dalam hidupmu.

Tak ada yang bisa kamu lakukan ketika hatimu sudah mengatakan yang sejujurnya. Toh, kamu juga tak bisa menghentikan rasa rindu itu dan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan untuk menghilangankan sebuah rasa yang telah ada.

Salah satu cara yang sering saya lakukan ketika cinta dan sebuah rindu tak pernah kesampaian hanya dengan menyibukkan diri dengan menciptakan suasana dan kebahagiaan baru dengan orang orang di sekeliling kita.

Untuk awalnya rasa rindu itu mungkin memang susah untuk di hilangkan dalam sekejap bahkan dalam hitungan bulan. Tapi dengan seiringnya perjalanan sang waktu pasti kita bisa menemukan cara untuk bisa melupakan semua kenangan pahit itu.

Setelah semuanya bisa teratasi kini saatnya untuk menjalani kehidupan kita seperti bisanya tanpa adanya rasa rindu yag menggebu.di saat seperti ini berarti kamu telah berhasil mengendalikannya rasa itu dengan caramu.

Dan harus kalian ingat jadikan ini sebagai sebuah pelajaran berharga di perjalanan kehidupan kita jangan sampai terulang untuk keduakalinya, kalau pun memang terjadi untuk ke sekian kalinya maka lakukanlah seperti cara di atas tadi dan ubahlah caranya agar kamu menjadi sosok yang tangguh dan kuat. Semoga bisa di pahami makna dari tulisan ini

Baca Juga Artikel Lainya