PASANG IKLAN

janganlah salah mengartikan kecantikan

Terkadang kita pernah melihat seorang wanita yang biasa-biasa saja penampilannya, tapi ada aura yang terpancar dalam dirinya yang membuat kita tertarik kepadanya. Pesona inilah yang di sebut dengan kecantikan bathin atau bahasa kerennnya 'inner beauty Inner beauty atau sebuah kecantikan yang berasal dari dalam diri setiap wanita, lebih banyak menentukan bagaimana wanita itu akan dihargai dan disanjung daripada sebatas kecantikan fisiknya.

Inner beauty biasanya dapat dilihat dari sebuah sikap, penampilan dan bagaimana wanita tersebut berinteraksi dan menjaga dirinya dari orang lain. Selain itu kebaikan hati, keramahtamahan dan juga ketenangan saat menghadapi masalah bisa menjadi sebuah ukuran, Dalam artian besar menunjukkan betapa wanita tersebut pantas untuk dikagumi. Karena cantik bukan hanya dari fisik tapi juga dari hati.

janganlah salah mengartikan kecantikan

Mulai sekarang, janganlah salah mengartikan kecantikan. Jangan salah artikan ataupun mengira kecantikan seorang wanita terletak pada wajahnya saja " Khusus buat para kaum adamBahwa dasarnya kecantikan wajah seorang wanita hanyalah sebuah kecantikan yang bersifat sementara yang tak akan pernah abadi.

Dengan Seiring berjalannya waktu, tentunya kecantikan wajah seseorang wanita akan hilang karena dimakan usia, semakin bertambah usia seorang wanita sehingga kulitnya berubah menjadi peot dan berkeriput. 

Namun, jika kita dapat mentelaah lebih luas lagi bahwa kecantikan dalam hati yang tercermin dari tingkah laku dan perbuatan seorang wanita yang mulia tak akan hilang termakan waktu. Bahkan, semakin lama kecantikannya akan bertambah karena sikap kepeduliannya terhadap sesama. 


Semoga Bermanfaat
Jangan lupa Like dan share yach.... :-) 





Baca Juga Artikel Lainya