PASANG IKLAN

Jadilah kamu wanita yang punya hati yang baik dan juga cantik

Secara psikologi perbedaan pandangan pria dan wanita jauh berbeda dalam memahami segala suatu hal meski kebanyakan pria menyukai seorang wanita cantik dan baik sebagai pendamping , selain melihat wajah cantik, seorang pria juga biasanya sangat suka melihat bentuk tubuh wanita yang sexy dan menarik dan para laki-lakipun akan lebih mengutamakan wanita yang cantik dan baik sebagai pendamping hidup bukan hanya cantik Fisik saja loh......" harus di ingat untuk seluruh kaum HAWA yang di dunia "



Pandangan pria yang seperti ini adalah alamiah yang sangat umum dimiliki oleh para laki laki yang ada di muka bumi ini, termasuk saya.... :-D akan tetapi hal tersebut akan berubah sangat drastis dengan hitungan detik saja akan berubah ketika seorang laki-laki mengetahui bahwa wanita tersebut mempunyai sifat yang buruk.

Maka bagi kamu seorang wanita yang mempunya penampilan yang menarik dan cantik, jangan merasa bangga dulu yach....Mungkin memang banyak laki-laki yang akan mendekatimu, namun banyak dari mereka yang hanya mempermainkanmu dan hanya menjadikanmu sebagai pacar tanpa berniat serius denganmu.

"Harus kalian tahu wahai kaum Hawa " Laki-laki yang brengsek sekalipun akan berpikir dua kali ketika mereka mencari pendamping hidup, Para laki laki biasanya akan lebih mengutamakan wanita yang baik, karena mereka ingin mempunyai pasangan, yang memiliki sifat baik, keibu ibuan yang kelak wanitanya itu bisa menjadi panutan bagi keturunannya nanti.

Tapi jika ada wanita yang tidak baik akhirnya akan dinikahi kebanyakan dari wanita seperti ini karena sudah terlanjur kebobolan punya anak hamil di luar nikah atau alasan lain selain cinta yang sesungguhnya yang di dasari oleh nafsu.

Oleh sebab itu mulailah dari sekarang mengubah dirimu menjadilah wanita yang punya hati yang baik, jangan jadikan kecantikanmu sebagai modal utama untuk menjalin hubungan. Coba tanya dahulu apakah Kamu sudah cantikdari dalam hati atau belum,kalau kamu sudah cantik dari lahir jadi tinggal perbaiki dirimu saja dahulu untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

Udah dulu yach cape ngetik nih.....nanti kita sambung lagi .........to be continued :-)

Baca Juga Artikel Lainya