PASANG IKLAN

Dari aku untuk kamu


Dari : Aku
Teruntuk : kamu

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمُ وَرَحْمَةُ اللّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

بسم اللّٰه الرحمن الرحيم

Sekedar untuk kamu tau,
Aku bukan orang yang baik,
Aku pernah punya kesalahan.
Aku pun punya kekurangan.
Aku gak memaksakan, kalaupun Kamu mau cari yang sempurna, Aku yang akan mundur.

Tapi? Kalau Kamu cari yang mau belajar sama-sama, saling perbaiki kekurangan dan berjuang sama-sama untuk mendapatkan Ridho-Nya, Aku maju.

Aku bukan orang hebat, yang bisa kamu banggakan
Aku orang biasa-biasa aja.
Aku bukan anak ustadz, bukan juga Ustad atau Hafidz
Tapi kalau kamu berkenan, Aku mau di gandeng sama-sama biar ilmunya bisa seperti para ustadz, dan bisa jadi hafidz in SYA'ALLAH. Insya allah

Begitupun sebaliknya.
Aku gak pernah memandang siapa kamu dulu, segimanapun kamu dulu, Kamu seorang ustadzah ataupun bukan Yang Aku lihat kesungguhan kamu, kecintaan kamu sama Allah dan Rasulullah, perjuangan Kamu untuk untuk islam, ketepatan waktu sholat kamu, dan giatnya kamu berikhtiar  aku cuma lihat itu. Semua

Kalaupun nyatanya kamu lebih dari itu, Aku harus bersyukur dan Aku akan berusaha mengimbanginya juga.

Mamiku bilang, kalau jodoh gak bakal kemana.
Kamu jangan kemana-mana ya.
Temuin aku di jawaban doa Allah ke kamu, yang selalu kita aminkan 

Semoga kelak pertemuan itu berujung pada saling menjabatnya tanganku dengan bapakmu.
Di depan penghulu
In SYA'ALLAH

Salam rindu aku  yang  selalu  mendoakanmu.

Calon istriku,😋😋😋untuk mu ,,,,,

Piss jangan baper baca nya

Baca Juga Artikel Lainya