PASANG IKLAN

Kamu Belum Pernah Pacaran Bukan Berarti Kamu Nggak Laku Lho



Kamu Belum Pernah Pacaran Bukan Berarti Kamu Nggak Laku Lho, Tapi Ternyata Ini Lima Kualitas Yang Kamu Punya


  1. Jago jaga perasaan orang lain
    Orang yang belum pernah pacaran adalah orang yang spesial. Mengapa? Mereka nggak mau main-main dengan perasaan. Apalagi masalah cinta. Mereka menganggap bahwa hubungan dan cinta adalah hal yang bersih sehingga tidak pantas untuk dipermainkan. Mereka sih maunya pacaran sekali seumur hidup baru kemudian menikah. Jadi, mereka sangat selektif dan berhati-hati dalam urusan cinta.


  2. Hidupnya nggak penuh drama"Haduhhh, gue diputusin si dia nihhh!
    "Makanya jangan pacaran sama sembarang orang dong..
    Cari yang bener. Pelan tapi pasti.
    Kayak gue hehehe.

    Punya pacar kadang membuat kamu berubah. Ada yang berubah jadi tambah baik tapi ada juga yang hidupnya malah hancur. Penuh pertikaian dan drama-drama nggak jelas. Percaya nggak percaya orang yang belum pernah pacaran sekalipun dalam hidupnya adalah orang yang menikmati hidup secara maksimal. Mereka nggak ingin cita-cita dan pekerjaan terganggu oleh ketidakjelasan hubungan yang membuat drama. Tapi sekalinya mereka pacaran, mereka akan men-treat kamu sebaik mungkin karena mereka the hater of drama!

  3. Nggak mau hidup sembarangan
    "Loe pernah ngapain aja sama pacar loe?"
    "Biasanya sih kissing, ke club gitu, ya intinya layaknya orang pacaran lah."
    "Macam begitu layak? (ngomong dalem hati)"

    Biasanya, orang-orang yang belum pernah pacaran itu jaga hidup banget, lho! Mereka nggak ingin kehidupan mereka berlalu dengan sia-sia. Mereka cenderung menghabiskan waktu untuk hal-hal positif. Mereka tahu kapan mereka sudah siap untuk memulai suatu hubungan dan kapan mereka belum siap. Mereka paham betul bahwa cinta itu nggak bisa dibuat main. So, kebayang nggak punya pacar yang macam begini?

  4. Menarik!
    Ketika kamu mencari pacar atau jodoh, coba pindai sekelilingmu. Carilah dia yang belum pernah pacaran. Dia pasti kelihatan paling berbeda dan menarik daripada yang lain. Hal itu bisa terjadi karena mereka punya tiga poin di atas

  5. Sosok yang loyal dan penyayang profesional
    Siapa sih yang nggak suka orang yang setia dan penyayang? Motto hidup orang-orang yang belum pernah pacaran adalah “Pacaran sekali untuk seumur hidup”  Orang yang belum pernah pacaran itu lovable banget.

    Sayangnya Cuma untuk satu orang aja dan itupun nggak sembarang orang. Wow! Masih meremehkan mereka?

    Belum pernah pacaran bukanlah patokan kalau kamu itu nggak ganteng atau cantik.
    Punya banyak bekas pacar juga bukan jaminan kamu laku dikemudian hari.

    Hal yang paling penting adalah bagaimana kamu memantaskan dirimu dengan baik tanpa harus menjadi seperti orang lain. SALAM CINTA!.


Baca Juga Artikel Lainya