PASANG IKLAN

SINTANG TOURISM - Kalimantan Barat


Kabupaten Sintang adalah salah satu daerah otonom tingkat II di bawah provinsi Kalimantan Barat. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Sintang.  Pemda daerah sintang membuat video

SINTANG TOURISM

Upaya pemerintahan Sintang - Kalbar mempromosikan tempat kunjungan wisata di daerah tidak semudah dengan kegiatan serupa yang dilakukan untuk produk-produk perusahaan.

Disamping karakternya yang berbeda, tempat wisata perlu dijual dengan memanfaatkan jasa kegiatan public relations di pasar internasional.


Promosi tempat tujuan wisata sangat diperlukan oleh daerah-daerah yang memiliki banyak potensi di tanah air. Tentunya upaya kegiatan ini menjadi sangat penting dalam kerangka penyelenggaraan otonomi daerah di Indonesia sampai kepada Pemerintahan Daerah Tingkat II.

Promosi tempat wisata yang dirancang dengan baik akan memberikan tambahan penerimaan asli daerah, dan mendorong proses multiplier perkembangan ekonomi lokalitas di sekitar daerah tujuan wisata.aerah tujuan wisata.h-mudahan dengan adanya video ini Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Sintang dapat lebih dikenal lagi oleh dunia dan dapat menarik turis mancanegara maupun lokal untuk berkunjung ke Kabupaten Sintang.


Mudah-mudahan dengan adanya video ini Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Sintang dapat lebih dikenal lagi oleh dunia dan dapat menarik turis mancanegara maupun lokal untuk berkunjung ke Kabupaten Sintang.



 


 Video ini di produksi dan dipersembahkan oleh :
DINAS KEPEMUDAAN, OLAH RAGA & PARIWISATA PROVINSI KALIMANTAN BARAT

Baca Juga Artikel Lainya