PASANG IKLAN

Menjadi wanita itu adalah takdir namun menjadi salihah itu pilihan



Terlahir menjadi seorang wanita adalah sebuah takdir yang tak mampu untuk di hindari, itu adalah anugrah sang kuasa karena telah menjadi seorang wanita.


Namun, hanya sekedar menjadi seorang wanita
yang baik itu tidaklah cukup. karena kita hidup
tidak hanya untuk saat ini melainkan untuk di akhirat nanti.


Untuk itu, menjadi shalihah adalah pilihan setiap wanita.
Akankah mereka mengupayakan syurga atau cukup menjadi seorang wanita yang baik saja.


Karena aku sadar, bahwa aku adalah wanita yang
lemah dan tak memiliki daya dan upaya selain
dari pertolongan-Nya, aku memilih untuk menjadi
shalihah meskipun sampai saat ini, aku masih belajar untuk menjadi shalihah.


"Dunia adalah perhiasan dan sebaik - baik perhiasan dunia adalah wanita yang shalihah."(HR. Muslim)


"Allahumma laa tuaakhidznii bima yaquulun
Faghfirlii maalaa ya'lamuun.
Waj'alnii khoiron mimma yadzunnuun"
Aku masih belum apa - apanya.
Di bandingkan muslimah lainnya, aku masih
fakir ilmu, aku baru belajar, aku baru memulai,
bahkan baru tahu bagaimana sesungguhnya cara
berinteraksi yang baik dan benar dengan
Sang Maha Pencipta.


Maka, dengan segala yang aku miliki aku ingin
menjadi seorang wanita yang terus dan terus
belajar menjadi shalihah.


Semoga tulisan ini akan membuat kita semakin
mantap untuk memilih, akankah menjadi shalihah
atau menjadi sekedar sudah cukup.


Tulisan ini saya tujukan untuk mengingatkan,
Introspeksi dan memotivasi diri sendiri khususnya.
Dan Sahabat Akhwati fillah umumnya,.
Aamiin Allahumma Aamiin.


Sumber : lia

Baca Juga Artikel Lainya