PASANG IKLAN

Untukmu yang dulu memberi tenang dan kini hanya sebatas kenangan



Aku selalu mengingat awal kedekatan kita, bagaimana denganmu apakah masih mengingatku?

Meski kini kita tak seperti dulu, kenangan itu masih tersimpan di ingatanku. Masih ada sedikit dari pengharapanku untukmu mau menyisakan sedikit ruang hatimu untuk mengenangku.
Kamu yang dulu memberi tenang dan kini hanya sebatas kenang. Aku selalu bertanya-tanya dalam hati, akan kabarmu.???

Namun, kini aku berusaha untuk tidak mencampuri kehidupmu. Kau nampak bahagia tanpaku.

Bahkan, hidupmu terlihat lebih sempurna dengan pilihanmu setelah aku.
Aku turut berbahagia.

Doaku untukmu "Di belahan bumi manapun aku berpijak, aku selalu berharap kau selalu baik-baik saja di sana

Hai masalaluku apakah kamu mengingatku , aku yang dulu kau tinggalkan Tanpa ada ucapan selamat tinggal kau pergi melenggang buana pergi dan tak kembali.

Aku ucapkan banyak terima kasih pernah hadir dalam hidupku, menjadi bagian dari pelengkap cerita perjalan kehidupanku.

Terima kasih
Terima kasih
Terima kasih

Kamu telah membuatku bahagia walaupun sesaat namun aku bisa merasakannya hingga akhirnya kau menjauh dari kisah perjalanan kehidupanku.

Jika aku diberi kesempatan untuk bertemu denganmu,  Ingin sekali aku mengatakan bahwa aku telah menemukan penggantimu.

Yang dengan sabar menuntunku dari jatuhku.
Aku ingin kamu memahami bahwa aku sekarang sangat baik-baik saja. Setelah kepergianmu

Untukmu yang dulu memberi tenang dan kini hanya sebatas kenangan.

Baca Juga Artikel Lainya