PASANG IKLAN

Hargailah Perasaannya, Di Luar Sana Banyak Orang Yang Lebih Baik Darimu Tapi Dia Lebih Memilihmu

Kalau sudah ada yang cinta dan sayang padamu hargailah perasaan mereka, sebab bukannya mereka tidak bisa mendapatkan orang yang lebih baik darimu hanya saja itu bukti bahwa dia benar-benar cinta dan sayang sama kamu.
Jangan mempermainkan perasaan mereka karena belum tentu ketika kamu memutuskan untuk mencari penggantinya kamu bisa mendapatkan pengganti yang sama sepertinya.
Jangan melukainya dan mengecewakannya kalau kamu tidak ingin menyesal, sebab yang mencintaimu dengan sangat tuluspun masih bisa meninggalkanmu kalau kamu hanya mempermainkan perasaannya.


Kalau bukan karena sudah terlanjur sayang dia gak mungkin mati-matian mempertahankan dirimu. Dia gak mungkin menunggumu dan selalu yakin serta percaya pada semua yang kamu ucapkan kalau bukan karena alasan cinta. Dia sadar apa yang dilakukannya itu tampak membuat dia terlihat bodoh, tapi bagianya itulah cinta dan ketulussan yang sesungguhnya.


Kau tak pernah tau bahwa sesungguhnya banyak yang jauh lebih baik dan sempurna dari dirimu mendekatinya, namun dia memilih untuk setia padamu. Karena mereka berpikir kalau kamu tidak baik mungkin dia bisa mengubahmu menjadi sebaik mereka-mereka yang mencoba menggantikan posisimu di hatinya.

Sumber Latifah

Baca Juga Artikel Lainya