PASANG IKLAN

Bahwa sebuah kematian adalah awal dari rasa cinta yang sebenarnya


Chat di ( Di BBM )

👦 : "PING!!! (3X)
👧 : Iya say kenapa? 
👦 : Kamu lagi apa?
👧 : Lagi nonton tv 
👦 : Ooh kamu uda makan?
👧 : Udah kalo kamu?
👦 : Ga penting aku udah makan atau belum kamu adalah yang terpenting untukku 
👧 : So switee..
👦 : Besok kamu ada acara gak?
👧 : enggak 
👦 : Jalan yuk 
👧 : Boleh lah.. 

Keesokan harinya...
👧 : say kita akan kemana?
👦 : Kita akan ke sebuah tempat yang indah 
👧 : Hmm suka" kamu lah.
👦 : kita sudah sampai.
👧 : wah tempatnya indah sekali ,
👦 : Kamu suka?
👧 : suka bangeet 
👦 Kamu kenapa ? Kok pucat?
👧 : enggak ..


Setelah 3 bulan mereka berpacaran..
👦 : Say besok ketemuan yuk
👧 : boleh aku juga mau ngomong sesuatu yang penting
👦 : aku jemput ya.

Keesokan harinya .
👦 : kamu mau ngomong apa?
👧 : Aku mau .. Kita putus (Moon unbearable)
👦 : kenapa? Apa aku ada salah sama kamu?
👧 : enggak aku cuman mau kmu bahagia 😊

Sekarang turunkan aku ..
👦 : tapi..
👧 : Tolong..
👦 : Baiklah..

Saat di perjalanan pulang deni melihat foto nya dengan maya di mobilnya,,dan teringat olehnya dia mencoba menelpon tapi tidak di respon,ia pun pergi kerumahnya

👦 : Permisi.
👩 : Iya den ada apa?
👦 : bik apa maya ada?
👩 : dia belum pulang.


Tiba-tiba HPnya berbunyi 
💁 : halo apa ini dengan yang bernama deni?
👦 : iya ini siapa? 
💁 : ini dari rumah sakit sekar bahwa pasien yang bernama maya ingin bicara
👦 : (kaget)baa,baiklah saya segera kesana 

*Rumah sakit 
👦 : suster apa yang terjadi pada maya?
💁 : dia mengalami kecelakaan dan jantungnya mengalami kerusakan.
👦 : apa dia masih bisa selamat?
💁 : iya selama ada orang yang mau menyumbangkan jantung untuknya 
👦 : baiklah saya siap tapi tolong rahasiakan ya sus 
💁 : baiklah saya akan segera siapkan .


Selama 1 jam operasi berlangsung dan akhirnya berhasil .
Sebelum operasi deni menulis sepcuk surat untuk maya.


Setelah maya sadar ia bertanya pada suster.
👧 : suster siapa yang rela memberikan jantungnya untukku?
💁 : maaf maya ia menyuruh ku untuk tidak memberitahu kannya ,tapi ia menulis sepucuk surat untukkmu 
👧 : baik,terima kasih suster 
👧 : Maya pun membaca suratnya

"
maya cintaku, jadi ini alasan mu untuk mengakhiri hubungan kita? Tapi kini aku sudah pergi aku sangat menyayangimu aku rela memberikan hidupku untukmu ,jadi rawatlah baik" jantung yang ku berikan untukmu Selamat tinggal maya I love u "
👧 : ( menangis) I love u too deni 😥

Bahwa sebuah kematian adalah awal dari rasa cinta yang sebenarnya

Like&Share guys.

Baca Juga Artikel Lainya